Wednesday, 5 October 2016

modifikasi keren suzuki trail ts 125

 Tua-tua keladi, semakin tua semakin buat jatuh hati, misal yang dirasa dengan Sudaryanto, yang memiliki Suzuki TS125 kelahiran th. 2000 ini. "Meskipun miliki Husqvarna WR150 2012, namun kepada adventure saya unggul suka memakai Suzuki TS125 ini, " buka laki-laki yang akrab disapa Anto.

Oleh ketertarikan, Hamam besutan Hamam Garage, bengkel spesialis trail yang diakui Anto mengatasi modifikasi ini memaparkan rahasia menjadikan sang yang memiliki motor jatuh hati. Perdana, masalah kaki-kaki tidak ingin gunakan part macam, semuanya OEM.
Image result for modifikasi suzuki trail ts 125
"Diambil besutan ada banyak motor, di-mix serta pemasangan mesti presisi. Pastinya agar semakin nyaman serta kuat waktu di ajak adventure, " tutur Hamam besutan workshop-nya di Lebak Bulus, Jaksel. Sok muka ditukar upside down milik KTM 85 komplit piranti disc brake, di bagian belakang lengan ayun gunakan copotan Suzuki DR 350 dikawinkan oleh sok bikinan Ohlins.

Pelek biasa saja pensiun ditukar bikinan TK Japan ring 18 serta 21 inch tengah teromolnya lagi-lagi gunakan bawaan KTM 85. Ke-2, pasti penampilan yang semakin keren. Mumpung tetap bongkar kaki-kaki, sasis turut dibenahi sesuaikan bentuk barunya. Pasalnya Anto serta Hamam setuju menempatkan bentuk set KTM SXF 250 komplit oleh subframe-nya.

Cara ini mesti merelakan rangka bagian belakang bawaan TS 125 dipotong habis serta menjadikan bracket subframe supaya bentuk anyar terpasang prima. "Bukan hanya penampilannya keren, namun handlingnya pula jadi enak, " saya laki-laki berkacamata minus ini.

Sesudah semuanya terpasang, opsi warna sesuai oleh kegemaran yang memiliki motor yang suka warna jelas, oranye khas KTM dilabur selanjutnya rangka serta tangki biasa saja TS 125 yang tetap dipertahankan. Sepatbor muka serta plate number di muka gunakan bentuk part KTM berwarna seirama. Keren kan!

Anto semakin jatuh hati karena kinerja mesinnya. Mesin 2-tak yang populer bertenaga ini disegarkan oleh lakukan penyempurnaan selanjutnya transfer port, exhaust port serta lubang basuh di blok silindernya, pula telah gunakan karbu PWK 28 mm ex Yamaha YZ85.

"Agar knalpot dapat menyeimbangi derasnya gas buang, cara custom dikerjakan, " papar Hamam yang pula ganti satu set pengapian oleh bawaan Suzuki RM 85 berawal besutan magnet, koil sampai CDI. "Terahir turut Jambore Nasional The Legend TS Owners 2015 yang berjalan di Bandung, Suzuki TS 125 ini dapat impresif pandangan sebab penampilannya yang semakin gagah, " bangga Anto.

Terkecuali mesin, hanya satu ciri khas TS 125 hanya tangki bensin ini
Nada knalpot garing, sayang lasnya belum rapi
Sok bagian belakang gunakan Ohlins, mahal sob!
Sok muka special engine KTM 85 unggul besutan cukup
Terlihat bagian belakang, bentuk set KTM SXF 250 buat unggul muda

DATA MODIFIKASI :
Setang : Renthal
Bentuk : KTM SXF 250
Upside down : KTM 85
Monoshock : Ohlins
Lengan Ayun : Suzuki DR 350
Tromol : KTM 85
Pelek : TK Racing Bright
Ban : MAXXIS
Master rem muka : Brembo
Kaliper rem muka : KTM
Rem bagian belakang : Gasgas
Handle kopling : Zeta
Jok : Custom
Knalpot : Custom
Pengapian : Suzuki RM 85
Karburator : PWK 28 eks Yamaha YZ 85

No comments:

Post a Comment