Saturday, 10 September 2016

fungsi relay pada sepeda motor

Selanjutnya dasarnya jupiter mx menggunakan system kelistrikan semi DC atau dapat saya disebutkan tetap berpedoman kelistrikan type AC. Hal semacam ini dapat dipandang besutan supply arus listrik yang dipakai selanjutnya bohlam lampu paling utama serta senja yang tetap mengambil besutan jalur spull (generator). Pastinya untuk brosis yang mempunyai jupiter mx serta suka menggunakan part kelistrikan penambahan misal klakson mobil, alarm bakal alami tanda-tanda aki tekor apa bila system kelistrikan tetap menjaga type AC. Dengan sebab kemampuan spull/generator JupiMX terdiri kepada kepentingan pengisian aki serta keperluan listrik bohlam lampu.

Baca selengkapnya di --->>  Fungsi Relay Pada Sepeda Motor

Inilah Fungsi Relay Pada Sepeda Motor

Perihal ini pula yang memicu saya coba merubah kelistrikan BlueMX besutan AC/Semi DC jadi Fullwave (Full DC). Awalannya sepertinya merasa kesusahan tetapi sesudah pelajari skema kelistrikan Fullwave besutan gan novaera serta konsultasi penambahan besutan rekan kerja yang unggul tahu kelistrikan, pada akhirnya BlueMX berhasil saya ubah kelistrikannya jadi Full DC.

Untuk brosis yang memiliki JupiMX dapat nih dijajal apa yang telah saya lakukan. Hitung2 memberi pengetahuan maka tidak terus-terusan bergantung oleh bengkel.

Kepada merubah kelistrikan fullwave ini, terlebih dulu terdapat yang perlu disiapkan. Salah satunya merupakan kiprok/regulator yang pula dukungan fullwave. Terdapat banyak opsi kiprok fullwave tetapi saya tentukan kiprok original honda tiger yang kerap direferensikan pakar kelistrikan motor, tetapi untuk yang merasakan sangat mahal dapat beli kiprok tiger KW di kisaran 80rb.

No comments:

Post a Comment