Wednesday, 31 August 2016

penyebab motor tidak bisa distarter

komponen yang diperkirakan rusak itu, nyakan kunci kontak selanjutnya tempat ON lalu ukur input voltase (tegangan) selanjutnya soket tsb, apabila tegangan input selanjutnya soket memberikan tegangan bateray bararti komponen injeksi itu rusak. Namun apabila input voltase tak terdapat atau tidak sesuai sama oleh tegangan bateray, bermakna terdapat permasalahan selanjutnya kabel body.
Sesudah sumber permasalahan diketemukan, janganlah lupa kepada meriset lagi ECM supaya data rusaknya di saat sebelumnya dapat terhapus.
2. MOGOK TANPA KEDIPAN MIL Mogok berjenis berikut yang umumnya berlangsung selanjutnya motor injeksi. Sebelumnya apa yang perlu kita kerjakan?

Baca selengkapnya di --->>  Penyebab Motor Tidak Bisa Distarter

Inilah Penyebab Motor Tidak Bisa Distarter

* Cara paling pas serta efisien merupakan PERIKSA KONDISI AKI DAN FUSE (SEKERING) Periksalah keadaan aki, apakah aki motor kalian sudah rusak, atau terdapat kontak kendor selanjutnya terminal positif (+) serta negatif (-) selanjutnya aki? Apabila aki tidak terdapat permasalahan kerjakan penelusuran sekering paling utama (25A) serta sekering penambahan (10A) sebab sekering yang putus menyebabkan arus listrik besutan aki tidak hingga ke kunci kontak. Mengakibatkan semua komponen injeksi serta pengapian tak dapat bekerja. Apabila ke-2 part itu OK, namun motor tetap tidak ingin hidup kerjakan cara di bawah ini :
* PERIKSA INPUT DAYA DAN ATAU MASSA PADA ECM Periksalah arus serta tegangan yang masuk ke ECM, check pula kabel massa selanjutnya ECM. Apabila itu OK, namun tetap tidak ingin hidup pula si mesin?
*PERIKSALAH KINERJA FUEL PUMP fuel pump yang bekerja bakal terdengar nada mendengung di dalam tangki bahan bakar. Apa bila fuel pump bekerja perikasalah desakan bahan bakar ke injektor, apakah sesuai sama biasa saja atau tak? apabila di bawah desakan yang disarankan, periksalah saringan bahan bakar serta selang yang terjepit. Apabila semuanya OK namun mesin tetap tidak ingin hidup pula?
* PERIKSA SISTEM PENGAPIAN Mungkin saja busi rusak/mati atau koil pengapian yang terganggu. Periksalah pula system pengapian besutan jalinan singkat serta konektor yang kendor. Tetapi apabila semuanya prosedur di atas telah kita kerjakan namun mesin tetap tak ingin menyala dapat di pastikan...
*KOMPRESI CYLINDER MOTOR MELEMAH ATAU HILANG, dapat sebab valve terganjal kerak karbon bekas pembakaran, atau valve bengkok, atau mungkin saja piston serta ring piston yang aus.
Mudah-mudahan apa yang sudah saya catat di atas dapat jadi referensi kepada menganalisa rusaknya motor injeksi dengan cara cepat serta efisien serta kekeliruan analisis rusaknya dapat di hindari.

No comments:

Post a Comment