Sunday, 31 July 2016

Harga Kopling Hidrolik Motor dan Cara Memasang

sesuai sama namanya, kopling hidrolik bekerja oleh system fluida. keunggulannya :
-yg kerasa sih, misal perihal rem cakram yg telah memakai system yg serupa, jadi unggul empuk serta mudah di kisaran 20-30%
-perawatan termasuk minim apa bila dibanding oleh kopling yg tetap memakai kabel. tak terdapat kemungkinan putus kabel
-instalasinya gampang, cuma butuh sedikit sabar waktu buang hawa yg terjerat didalam selang.

Baca selengkapnya di --->> Harga Kopling Hidrolik

Harga Kopling Hidrolik Motor dan Cara Memasang


minusnya?
-boleh disebut sedikit mahal, mengingat bila ingin system tahan lama baiknya gunakan oli spesial kepada kopling hidrolik (baru-baru ini sih sy tetap pakai minyak rem dot 4).
-kalo salah menggunakan oli, seal dapat rusak serta bocor sebab karakter korosif minyak rem. (satu diantara yg begitu korosif merupakan prestone dot 3-neutral)
-suku cadang misal seal sedikit susah diburu. bila bocor, ya silahkan ngubek2 toko seal karet setempat.

komponen kopling hidrolik type universal saat ini terdiri besutan 3 sektor, yakni, master kopling (yg samping kiri) serta selang
sejauh yg saya tau, kopling hidrolik yg mengedar di sini anyar 3 perusahaan, yakni
-yg sy pakai diatas (namun masternya bukanlah aslinya yah) : slave master+selang 350. 000-china made. masternya silahkan mencari sendiri. pilihannya terdapat master rem aftermarket sejenis ktc (type tabung) atau master rem ATV (type kotak logam), bandrol macam besutan 100. 000an-500. 000an

-keluaran KTC (sepaket slave master, selang, master kiri-kanan) ; bandrol 2jutaan-taiwan made. kekurangannya, master rem kanan pula mesti di ambil. walau sebenarnya bandrol master merupakan 500rban yg persis type itu, jadi slave master serupa selang saja diitung2 udh 1jtan sendiri.


No comments:

Post a Comment