Monday, 6 June 2016

Spesifikasi dan Harga Hyundai mobil keren buat anak muda

 Sesudah beberapa waktu lalu Hyundai menghadirkan teaser Ioniq yang menjadi mobil hybrid teranyarnya, saat ini Hyundai dengan cara resmi memaparkan gambar serta spek mengenai mobil hybrid teranyarnya itu. Serta hadirnya mobil itu akan berkompetisi ketat oleh Toyota Prius, Nissan Leaf, serta Chevrolet Volt.

Baca selengkapnya di --->> Spesifikasi dan Harga Hyundai

spek dan harga hyundai avega
Hyundai sendiri merupakan adalah satu diantara perusahaan otomotif berasal dari Korea Selatan itu bakal selekasnya meluncurkan mobil hybrid teranyarnya yang mereka berikan nama Hyundai Ioniq. Hyundai Ioniq sudah tawarkan tiga opsi powertrain, yaitu full electric vehicle (EV), hybrid electric vehicle (HEV), serta plug-in hybrid (PHEV).

Hyundai Ioniq sepertinya tak bakal menanti saat lama sekali lagi dilempar ke pasaran. Malahan di korea sendiri telah di buka daftar inden kepada Ioniq. Sebelumnya besutan website Hyundai-Blog, pada akhirnya kita memperoleh detil spek dalam hal Hyundai Ioniq. Tetapi berdasar pada bocoran info cuma tercantum spesifikasi kepada Plug-in Hybrid serta Hybrid biasa saja. Mungkin saja launching versus EV bakal disusulkan di lain kali.
Spek Hyundai Ioniq

Sesuai sama data yang diperoleh, Hyundai Ioniq bakal memperoleh mesin 1. 6-liter GDI (Gasoline Direct Injection) oleh tenaga 105 HP @ 5, 700 RPM serta torsi 147 Nm dengan kata lain 108 lb-ft @ 4, 000 RPM. Gabungan ke-2 mesin itu dikaitkan ke transmisi 6-speed dual-clutch. Diterangkan mobil ini diklaim dapat meniti 22, 4 km. per 1 liter-nya waktu pengetesan di Korea Selatan. Hyundai Ioniq dapat menghemat efisiensi bahan bakar termal paling tinggi di jagat selanjutnya 40 %.

Hyundai menyebutkan mereka lumayan percaya diri kepada masuk ke tingkat Hybrid. Bukanlah apa-apa, sebab beberapa hal anyar yang terdapat di Ioniq misal sasis, penawaran tiga berjenis mesin, rancang bangun yang tidak sama oleh Toyota serta baterai type anyar. Baterai ini tipe lithium polymer yang di buat dengan LG Chem. Susunan polymer yang diusung diklaim jauh unggul elegan dibanding lithium-ion konvensional. Tidak cuma itu saja mengkonsumsi BBM juga diklaim Yang jauh unggul elegan dibanding oleh pesaing berasal dari Jepang.
Dua type Hyundai Ioniq dibedakan oleh pemakaian ban oleh velg 15 inchi serta velg 17 inchi. Kepada versus 15 inchi jadi mengkonsumsi BBM meraih 22. 4 km./liter (4. 46 liter/100 km atau 52 MPG) oleh emisi 69 gr/km.. Selanjutnya versus 17 inchi jadi mengkonsumsi BBM meraih 20. 2 km./liter (4. 9 liter/100 km atau 47. 5 MPG) emisi yang dihasilkan 78 gr/km..

Hyundai Ioniq dijanjikan bakal unggul impresif dikendarai dibanding oleh rivalnya. Di interiornya di desain tangguh yang mana ada aksen biru dan digital instrument cluster. Lalu kepada sasisnya mengambil bahan yang enteng, oleh bentuk memiliki bahan aluminium, dan baterai diposisikan di sektor bawah supaya center of gravity-nya serta ingindalian yang unggul elegan. Advanced High Strength Steel adalah komponen paling utama besutan susunan mobil ini, chasis yang dipakai pula di desain begitu kuat kepada hadapi benturan yang keras. Tetapi yang impresif merupakan vendor tetap menjadikan kendaraan ini enteng dalam model sebab memasukkan panel bentuk alumunium. Pemakaian bahan alumunium itu menjadikan Hyundai Ioniq anyar ini unggul enteng 12kg. Tidak lupa aerodinamis yang diaplikasikan di Ioniq ini jadi poin paling utama. Malahan Hyundai mengklaim Iioniq adalah 'class-leading' drag coefficient.

Hyundai Ioniq ini telah mendukung oleh styling model yang begitu kental oleh aroma Hyundai sendiri, yaitu kedatangan garis tegas tetapi masih sama nampak dinamis. Sementara itu selanjutnya sektor muka, grille berupa heksogonal yang tetap dipakai yang menjadi bentuk pemenuhan ekspektasi pasaran yang baru-baru ini tetap ramai. Mobil hybrid anyar Hyundai itu pula mempunyai ruang yang jadi membesar selanjutnya sektor bagian belakang, seperti type SUV Mercedes Benz ML55. Dan penampilan mobil itu pula jadi unggul kekakr jika dibanding oleh kendaraan Sport Hyundai coupe i40.

No comments:

Post a Comment